Benve.info
Just Another WordPress Site

00069222209c D80b 4269 9

00069222209c D80b 4269 9

Audi A8 4.2 TDI (2010) Tinjauan Tes Jangka Panjang |

Breathless mengemudi malam terakhir di raksasa A8 daun 4.2 TDI kami saya mengagumi misteri aneh skala dinamis. Aku akan membiarkan Anda menjadi rahasia wee: diri sendiri dan editor mengalami perselisihan sedikit hari lain tentang kata ‘kelincahan’. Kami ingin mendapatkan seluruh fakta bahwa Alfa Romeo 4C adalah ukuran yang sama dengan Lotus Elise, untuk memberikan pembaca indikasi yang jelas tentang bagaimana kecil mobil ini benar-benar.

Phil sehingga digambarkan 4C sebagai memiliki ‘Elise kelincahan’, sementara aku berpendapat untuk hanya mengatakan itu adalah ‘Elise berukuran’. Agility, saya dipertahankan, tidak sama dengan ‘kecil’; tidak semua mobil kecil yang lincah dan tidak semua mobil lincah kecil. Tak perlu dikatakan ia memenangkan argumen karena dia bos. Namun A8 baru saja dilakukan saya kehormatan untuk membuktikan mobil point.The saya berat 1995kg, lebih dari dua kali berat 876kg Elise. Hal ini 5,1 meter panjang (sama sebagai S-kelas atau 1,36 Elises) dan sangat hampir dua meter lebar. Selama as roda depan yang duduk 32-katup mesin diesel V8 menggusur 4134cc substansial, dan mendasari itu adalah komponen tertinggi tapi terkenal chunky dari Quattro sistem four-wheel-drive. Bersama-sama komponen ini saja mungkin lebih besar daripada jalur mobil fleetest Lotus secara keseluruhan.

Namun ... Saya baru saja membantu A8 untuk benang bersama-sama satu set negara sudut B-jalan sehingga lancar dan cepat yang Paddy Hopkirk sendiri (yang ia pernah duduk di sebelah saya) yang paling mungkin akan sudah mengendus dan berkata: 'Hmm, tidak buruk saya kira 'Audi rentan terhadap understeer tapi A8 tidak -. mungkin itu bobot ekstra itu membawa bagian tengah kapal dengan berkat ukurannya yang menakjubkan, tapi mobil hanya hustles melalui sudut, kuat setiap scrub-out dengan nafsu makan yang fantastis besar untuk tekan ke ketegaran berikutnya.

Karena itu punya begitu banyak torsi (590lb ft barang itu) tampaknya tidak pernah kehilangan momentum. Dan itu benar-benar, benar-benar cepat. Pada 0-62mph dalam 5.5secs itu adalah diesel tercepat kami telah diuji. Ditambah itu seluruh detik lebih cepat daripada Elise.

Saya tidak ragu bahwa Alfa 4C akan menjadi hebat dan terrifically tangkas. Tapi aku ragu akan point-to-point lebih cepat daripada mobil orang tua ini. mobil orang tua atau tidak, saya rasa itu adalah penanganan terbaik Audi sejak R8.

Menjadi tidak ada penggemar duduk-nav adalah tempat yang kesepian ketika Anda bekerja pada sebuah majalah otomotif. Aku satu-satunya orang di ruang yang lebih suka percaya rasa sendiri arah, didukung oleh peta yang tepat bila diperlukan, daripada tangan di kompas batin di pintu dan menyerahkan kontrol ke komputer. Saya mendapatkan beberapa melanggar tapi saya juga jarang tersesat.

Dalam A8 duduk-nav sistem, dengan pengenalan touchpad trik tulisan tangan, adalah item adegan-mencuri. layar warna yang besar mendominasi dashboard tengah setelah itu muncul keluar dari layak 12 besar ini dari interior kulit choccy-coklat, dan touchpad adalah mainan tak tertahankan semudah untuk menolak sebagai tombol merah besar bertanda ‘bahaya, tidak tekan’. Saya memutuskan untuk mencoba menggunakannya.

Perjalanan cukup sederhana: Peterborough ke Harwich hanya membutuhkan satu kunci keputusan: kepala di bawah M11 atau menggunakan A14 ini. Tahun 1970-an combo Peters & Lee, yang campuran navigationally menjanjikan buta cowok dan wanita, tidak bisa tersesat. Tapi Audi sat-nav tidak hanya itu.

(? Mengapa) menjadi semakin bingung dengan penolakan sopan saya untuk tunduk pada perintah yang berulang-ulang untuk mematikan A1, itu mengembangkan kulit Pengasah virtual, gembira menawarkan saya nugget hampir tidak berguna: '12 mil dari antrian lalu lintas di depan - tidak ada rute alternatif bisa direkomendasikan'. Tidak besar-besaran info berguna, ini, tapi untungnya antrian fiksi. Mungkin itu sebuah ide satelit dari angin-up. Akhirnya kulit Pengasah memburuk dalam keheningan tersinggung sampai chip menyadari apa yang saya sampai dan enggan bergabung kembali.

Saya belum ditinjau kembali baik Harwich atau duduk-nav, tetapi dalam kasus Anda berpikir aku hanya whinger biarkan aku mengatakan ini: itu tidak terhambat saya kenikmatan A8, yang, baik secara harfiah dan kiasan, besar Mobil yang indah bersahaja, dibangun dari granit (diakui dengan berat untuk mencocokkan) dan benar-benar menyenangkan untuk drive karena itu SO CEPAT!

A8 mungkin limo paling modis di taman mobil direksi, tetapi jumlah fashion untuk jongkok ketika mobil sebagus ini. Kami sudah sekitar 11.000 mil dari cacat-bebas otomotif, yang mungkin juga harapkan. Tapi kami sudah menikmati pengalaman semua lebih karena A8 telah dirancang untuk mengesankan orang-orang di dalam lebih dari itu wows orang yang lewat.

Saya sudah berkecimpung dengan beberapa alternatif baru-baru ini, untuk menempatkan A8 menjadi semacam perspektif, dan itu telah menjadi pengalaman pemikiran. sebelumnya lama-termer saya adalah BMW 730d yang, dari kursi pengemudi, pasti yang paling lawan yang tangguh. Tapi, sementara Tujuh adalah angkuh untuk mendorong, tangkas dan indah dikontrol pada throttle, kekuatan yang terbuang pada mobil seberat lebih dari dua ton.

Penanganan tradisional meludah antara fans Audi dan orang-orang dari BMW, yang BMW selalu menang ketika CAR memiliki suara dalam hal, hanya tidak berlaku di sini. A8 mudah sebagai baik, kecenderungan alami untuk understeer yang dihapuskan gerhana-seperti oleh kekuatan semata-mata mesin diesel 4.2-liter. Pikir aku bercanda? Ini adalah mobil 1995kg, namun hits 62mph dalam 5,5 detik - setengah detik di belakang Cayman R.

‘Tapi A8 tidak memiliki karakter,’ kata para pengkritiknya. Mereka harus mencoba sepupunya, VW Phaeton, mobil dengan kurang banding dari malam terjebak dalam lift dengan Ashley Cole. Phaeton adalah seolah-olah mobil yang sama sebagai A8, dan melayani tujuan yang berguna menunjukkan bagaimana tidak untuk melakukannya. Hanya 50 pembeli swasta merasa ini adalah senilai demonstrasi membayar £ 46.195 untuk tahun 2010, dan benar-benar mereka semua akan menjadi lebih baik forking sekitar £ 20k ​​lebih untuk A8. Phaeton tampak tanggal dan lusuh, tidak memiliki nuansa kemudi dan interior tampaknya telah dipancarkan dari 1978. mengerikan.

Agar adil, interior A8 tertentu kami adalah sedikit khusus, memiliki tangan telah dibuat dari sapi warna Dairy Milk Cadbury. Ini benjolan harga oleh menggelikan £ 12.000 untuk bahkan lebih menggelikan £ 95.050, dan punts A8 khusus ini menjadi stratosfer tidak dapat mempertahankan. Tapi pada £ 65.390 dasar itu adalah mencuri.

Lalu ada Jaguar XJ. Berikut mobil yang seharusnya dengan hak untuk menyapu bobot Jerman Audi dengan gelombang kedaulatan Inggris. Meskipun penggunaan berseni aluminium dan drivetrain peachy, Jaguar tidak dapat mengatasi masalah desain eksternal. Bagian belakang dan belakang tiga perempat tidak tumbuh pada Anda - mereka tumbuh terpisah dari Anda. Sedangkan garis awalnya polos Audi menjadi lebih percaya diri, lebih mapan, dengan setiap hari.

Jaguar interior telah menumpuk dengan begitu banyak pujian di tempat tertentu yang itu hampir tak terlihat, tapi saya pikir itu adalah over-egged, satu-trick pony (trik menjadi: itu cukup funky pasangan pertama kali) yang pada dasarnya tidak bekerja dengan baik. touchscreen ini tidak bisa dijalankan kecuali mata Anda tegas off-road dan gigi ‘pemilih’ terlihat bagus tapi tidak sebagus tongkat trad. Audi MMI, di sini dengan pengenalan tulisan tangan, dan helm-seperti tuas berdua bekerja lebih baik.

Pada dasarnya itu seperti ini: A8 akan lebih baik setiap kali Anda masuk ke dalamnya dan terlihat lebih baik setiap kali Anda mendekatinya. Tidak ada yang lain di kelas melakukan hal yang sama.

Tidak didorong Greg A8 untuk sementara waktu dan melompat di malam terakhir, hanya untuk dikejutkan oleh pertunjukan cahaya diaktifkan oleh LED pencahayaan bar terintegrasi ke langit-langit A8 ini. Atap bersinar kabin dalam putih angkuh, dengan irisan rupawan dari luminesence aksen headlining - itu cukup tidak seperti apa pun aku pernah melihat di dalam mobil di malam hari. Aku takut terkunci cameraphone buru-buru menyambar saya tidak melakukan keadilan itu. Anda harus percaya padaku: ia membawa sedikit Jean Michel Jarre untuk malam Anda.

Ini sangat lama sejak aku telah didorong A8 bahwa saya lebih suka lupa tentang pengalaman mengemudi. Itu tidak licin seperti yang kuingat, jittering atas jalan jerawat bahkan dalam mode Comfort dipilih pada suspensi udara dan rem adalah grabbier sentuhan daripada yang diantisipasi. Terburuk dari semua adalah kemudi pada kecepatan rendah; saat bermanuver di kunci penuh, roda judder, gemuruh dan tersentak seakan palu clonking yang menekan di rak. Terasa seperti diff ketat pada mobil penggerak empat roda, tapi itu sangat tak pantas pada mobil mewah £ 95 k. Itu saya begitu buruk benar-benar melangkah keluar untuk memeriksa ban yang tidak rata.

Mereka chill-out lampu dan dipetieskan, beludru-pukulan drivetrain segera telah saya santai dan bebas stres di jalan terbuka. Setelah bergerak A8 adalah tempat yang sangat nyaman untuk menjadi dan kabin memiliki rasa stonking kesempatan. Masih terlihat seperti di luar A4 raksasa sekalipun. Bahkan dalam gelap.

Belum dihangatkan untuk Greg A8. Saya tidak menemukan cukup dari suatu peristiwa, baik di dalam atau keluar. Yang paling penting, meskipun, saya menemukan delapan kecepatan gearbox benar-benar menjengkelkan - ia ingin gigi perubahan segera setelah Anda mempercepat, memberikan pedal throttle sebuah sifat membosankan nyata. Bahkan pengguna memilih tidak akan menyelesaikannya - itu hanya beralih kembali ke mobil.

Tapi di perjalanan panjang ke Plymouth dari Peterborough dengan istri dan dua tahun akhir pekan yang lain, itu tumbuh pada saya. Seperti perjalanan panjang membuat kursi pijat merasa seperti £ 1400 ekstra dihabiskan dengan baik.

Sebuah rekap cepat untuk bagaimana kita menyambut A8 kami untuk CAR Magazine armada uji jangka panjang atas editor summerAssociated Tim Pollard tidak pernah ke Le Mans 24 jam ras sebelumnya, tapi tahun ini dara La Sarthe pergi di akhir mendalam dan bergabung dengan bekerja Aston Martin pit crew. Sepertinya alasan yang sempurna untuk kantor CAR dengan paket tas dan bergabung dengannya, dan saat ia khianat menuju ke Perancis pada jangka panjang kami Audi A5 Sportback, kami menunjukkan dukungan kami untuk Brits oleh menyita Audi baru managing editor Greg Fountain ini A8 sebagai kami eksekutif transport.With Tim setelah melakukan perjalanan keluar ke depan, direktur seni Andy Franklin, desainer Alex Tapley dan saya sendiri rendezvous di kantor pukul 6 pagi, dan segera menemui nasib buruk. Sebagai tim kesenian membongkar ketentuan mereka dari Cube dan Clio, menjadi jelas bahwa segala sesuatu tidak akan cocok; boot A8 adalah segera penuh, dan bahkan setelah kami Slot Andy ke kursi belakang dan pak sekelilingnya, sisa-sisa bir di lantai tempat parkir mobil. Saya non-peminum sendiri jadi mendeklarasikan kami baik sedang pergi, tapi tidak terpengaruh Alex dan Andy cermat mengemas kembali mobil, mengorbankan kursi perkemahan mereka, dan menemukan ruang untuk minuman keras. Dengan prioritas mereka jelas untuk akhir pekan, kami ditetapkan untuk France.Friday malam sampai Sabtu malam adalah sedikit kabur, tapi Andy, Alex dan saya berkumpul lagi di 10:00, kelelahan tapi kagum bahwa balapan baru berusia tujuh jam. Kita mengekstrak A5 dari perkemahan kami, dan dengan media yang lulus terjebak ke kaca depan, entah bagaimana berhasil blag cara kami di dalam sirkuit. peta kita pada dasarnya adalah sebuah gambar krayon, tapi akhirnya kami menemukan jalan ke tepi Mulsanne lurus. Tidak ada pagar, tidak ada marsekal, jadi kami berdiri dengan Armco, hanya enam kaki dari trek dan menatap bengong sebagai mobil guntur terakhir di hampir 200mph.We mengejar ketinggalan dengan Mr Pollard dua belas jam kemudian, dan itu adil untuk mengatakan dia ini seorang sedikit kabel - dia bangun sejak 07:00 pada hari Sabtu. Dan sementara upahnya adalah baru model tahun 2011 DB9 schlep dia pulang, dia juga terlihat seperti dia hanya muncul dari sebuah tambang batu bara - untuk menyimpan Anda kulit krim benar-benar memiliki kehormatan mengawal kembali Aston ke perkemahan kami. Tim berjalan, dan ketika ia bergabung kembali satu jam dan dua kamar mandi kemudian, dia tidak cukup dengan itu. Itu karena ini yang kami anggap tidak apa-apa untuk memberinya makan burger dari Andy turun dalam abu dan kemudian dibersihkan pada grass.We're dan terjaga di 8:00 pada Senin pagi, dan dengan hanya lima jam tidur tampaknya masuk akal untuk mengirim Tim dalam perjalanan dengan V12 5,9 liter untuk menjaga dia awake.We make kemajuan yang baik, terutama ketika kita bergabung dengan konvoi 120mph dari tiga agen yang terdaftar A8s Inggris, tetapi antrian besar untuk tol di luar Rouen scuppers waktu kami, dan meskipun mengemudi lebih cepat dari apa pun di jalan-jalan untuk 90 menit berikutnya aku rindu penyeberangan A8 ini. Tim dan Andy gulungan ke Dover 15 menit kemudian, dan langsung ke mereka berkat kereta api untuk pemesanan flexi. Alex dan saya menetap untuk wait.By Ben Pulman

Bauer Media Group terdiri dari: Bauer Konsumen Media Ltd, Perusahaan nomor: 01176085, Bauer Radio Ltd, Perusahaan Nomor: 1394141 Terdaftar Office: Media Rumah, Peterborough Business Park, Lynch Wood, Peterborough, PE2 6EA H Bauer Publishing, Perusahaan Nomor: LP003328 Terdaftar Office: Akademik Rumah, 24-28 Oval Road, London, NW1 7DT. Semua terdaftar di Inggris dan Wales. PPN tidak ada 918 5617 01 Bauer Konsumen Media Ltd berwenang dan diatur oleh FCA (Ref No 710.067)

00029222209c D80b 4269 9
Magpromodec19
00099222209c D80b 4269 9
00059222209c D80b 4269 9
00079222209c D80b 4269 9
00039222209c D80b 4269 9
00019222209c D80b 4269 9
00049222209c D80b 4269 9
00119222209c D80b 4269 9
00009222209c D80b 4269 9
00129222209c D80b 4269 9
00139222209c D80b 4269 9
00109222209c D80b 4269 9
00089222209c D80b 4269 9