Benve.info
Just Another WordPress Site

Kia Ceed

Kia Ceed

Kia Stinger GT (2018) Ulasan: Layak Lihat-in |

Kia Stinger adalah jawaban Korea untuk BMW 4-series Gran Coupe, Slinky empat pintu fastback yang membantu Kia mencelupkan kaki ke dalam sektor premium.

... Grand Theft Auto baru saja menambahkan Audi S7 ke line-up mobil nya? Kia memperhitungkan Stinger terinspirasi oleh GTS besar dari tahun 1960-an, seperti aslinya Maserati Ghibli, tetapi ada mengangguk pasti untuk mobil premium kontemporer juga.

Ini bentuk tampan, tetapi beberapa rewel merinci dan krom terlihat norak sedikit. Dan jika Anda berpikir Kia berada di sini sebelumnya, ia memiliki, dengan cara: Stinger berkembang dari konsep Kia GT yang ditampilkan kembali pada tahun 2011.

Itu terserah dompet Anda. Ada tiga pilihan mesin yang ditawarkan di Inggris: a 197bhp 2.2-liter diesel (62mph dalam 7.3sec), sebuah 244bhp 2.0-liter bensin (5.8sec) atau bensin 365bhp (4.7sec).

Nah, ketika kita pertama kali di belakang punggung roda pada bulan Juni 2017, kami hanya mendapat sekitar 19 menit di trek - cukup untuk melakukan dua lap dari Nürburgring belakang Dirk Schoysman - sebelum dengan cepat diantar pergi ke heran apa yang baru saja terjadi.

Tidak begitu menghakimi, untuk memulai. Stinger sebenarnya adalah bagian yang sangat berguna kit, dan itu meskipun lebih besar dan lebih berat dari oposisi.

Salah satu alasan itu sangat berguna adalah bahwa chassis-nya telah ditandatangani oleh Albert Biermann, 30 tahun BMW veteran yang menghabiskan nya delapan di M Division. Bayangkan saja ukuran cek yang terlibat. Pasti seperti yang orang-orang terus dalam undian terkunci menang publisitas.

Bagaimana kontrol yang besar tubuh dari dua modus peredam adaptif, kemudi akurat, resistensi yang layak untuk understeer, dan benar disesuaikan dan liat rear-drive penanganan yang manfaat dari standar terbatas-slip differential.

Dengan permintaan maaf kepada Kia, mobil ini mengejutkan baik untuk mendorong, merasa tidak jalan keluar dari kedalaman di Nordschleife, bahkan membiarkan Anda memanjakan diri dalam cheeky oversteer slide yang keluar dari sudut ketat.

Ada empat-wheel drive versi yang tersedia di beberapa pasar yang tidak akan datang ke Inggris. Jangan berduka itu. Kami melaju baik dan belakang-driver jauh lebih menarik.

Anda tahu hal itu ketika mobil thrills Anda di jalur tapi kemudian menjadi sakit mutlak di pantat setelah Anda menekan jalan raya umum? Itu tidak terjadi dengan Stinger. Sasis liat kita berbicara tentang keajaiban di jalan, melintasi gundukan dan benjolan di jalan dengan ketenangan mengagumkan.

Berubah menjadi sebuah tikungan dan 1,8 ton memudar kerbweight Stinger ke dalam tidak penting sebagai ujung bergerak depan patuh terhadap puncak. kemudi mungkin rendah pada nuansa, tetapi juga berbobot dan - seiring dengan sasis - melahirkan keyakinan cukup untuk mulai mengambil beberapa kecepatan yang serius ke sudut.

Drop down ke baik bensin 2.0-liter atau 2.2-liter diesel Stinger, bagaimanapun, dan bahwa suspensi elektronik adjustable tidak lagi tersedia, Hasilnya menjadi perjalanan yang nyata lebih gelisah daripada di top-spec GT S. Bahkan dengan yang lebih kecil velg 18-inci, rata-rata permukaan jalan British Anda berhasil meresahkan Stinger ini kecepatan rendah naik, merusak nuansa luxo-tongkang dari GT S.

Sebagai mengangguk ke panas BMW Biermann menghabiskan begitu banyak menciptakan karirnya, Stinger mempertahankan sifat adjustable nya di jalan. Ia tidak merasa tak terkalahkan, tetapi menyediakan alat dan umpan balik yang diperlukan untuk membujuk turun jalan menantang. Kami tidak akan pergi seluruh babi dan mengatakan itu sebagai baik sebagai 440i Gran Coupe, tapi itu tidak merasa lebih menarik dari Audi S5 Sportback.

Tidak cukup khusus, meskipun kedua varian bensin terlihat kuat di atas kertas. GT S mobil mendapatkan 3,3-liter twin-turbo V6 yang membuat 365bhp dan 376lb ft torsi. Seperti semua Stingers itu drive melalui gearbox delapan kecepatan (diangkat dari Sorento SUV), dan dapat mengambil GT ke 60mph dalam 4.7sec dan meninggalkan saingan Jerman membuntuti dengan kecepatan 168mph puncaknya.

Tapi itu bukan besar-besaran characterful. Kebisingan yang dipompa melalui speaker terdengar baik-baik saja, tapi tidak akan pernah bangun rambut leher Anda up. mobil AS mendapatkan knalpot yang sedikit lebih keras tapi berarti undang-undang kebisingan Eropa ketat kita tidak diperbolehkan di sini. Salvation mungkin di cakrawala, namun, seperti Kia UK adalah melihat menawarkan paket knalpot opsional pada mobil kemudian dalam siklus hidupnya.

Pilihlah 2.0-liter T-GDi entry level bensin snappily bernama, dan, sementara catatan knalpot masih ada menulis tentang, ada giliran yang layak kecepatan yang ditawarkan rumah. Akselerasi dari berdiri awal sampai 60mph tidak lebih dari 5,8 detik, sementara kecepatan puncak 149mph - tepat BMW 430i Gran Coupe menyaingi kecepatan.

Ada kekuatan yang benar dengan cara seluruh rentang putaran, meskipun torsi puncak pita cukup sempit, ditambah ada insentif yang wajar untuk mengambil turbocharged empat pot dengan garis merah harus Anda inginkan.

Ini tidak seperti Anda mendapatkan surut tangan saya sepanjang sisa mobil baik. The Brembo rem dan suspensi adaptif eksklusif untuk 365bhp Model GT S, namun fitur yang paling lainnya adalah standar pada GT-Line S mobil - termasuk penggerak roda belakang dengan tata letak diferensial terbatas-slip.

Memang, penurunan torsi selama GT S (260 vs 376 lb ft) berarti bahwa bagian belakang besar tidak akan datang sekitar dengan mudah di bawah kekuasaan, tapi kelincahan dan keterusterangan tetap.

Secara jujur? Tidak besar - tidak peduli yang mesin Anda pergi untuk. Ini baik-baik saja jika Anda trundling bersama, tetapi saat Anda memberikan throttle baik menyisipkan hal-hal mulai terurai. Perubahan yang halus, tetapi sering ragu-ragu, dan kurangnya mode lock-out user (aneh, ada satu di Sorento) berarti bahwa jika Anda tidak terus membolak-balik roda gigi, itu akan kembali ke modus otomatis

The besar wheelbase berarti ada tumpukan ruang untuk kaki belakang, meskipun berkat headroom yang miring garis atap sedikit ketat bagi mereka setelah 5'10” .

Sebuah Jag XE terasa seperti supermini dibandingkan, dan sekitar sebagai baik disatukan. Stinger tidak cukup untuk standar Audi dalam desain interior dan selesai, tapi itu tampan, merasa baik dan menjadi Kia dengan perjuangan yang berat pada tangan membujuk orang untuk memilih lebih dari satu BMW atau Audi, akan datang sarat dengan kit.

Stinger GT S hanya tentang sebaik yang kami bisa diharapkan untuk menjadi - dan setelah semua hype, itu pujian yang tinggi memang. Ini cepat, mengejutkan fun-to-drive (kolot gearbox samping) dan mampu serba yang memiliki kesempatan yang layak merobek pelanggan dari BMW tercinta mereka dan Audi.

Pergi untuk entry level bensin 2.0-liter, sementara itu, dan Anda masih mendapatkan dilengkapi dengan baik, mencolok tampak saloon dengan angka kinerja yang kuat dan penanganan untuk mencocokkan. Ini tidak merasa cukup istimewa sebagai GT S, tetapi masih memiliki cukup tentang hal itu untuk memberikan mampu, meninggalkan lapangan alternatif untuk saingan yang lebih mapan.

Bauer Media Group terdiri dari: Bauer Konsumen Media Ltd, Perusahaan nomor: 01176085, Bauer Radio Ltd, Perusahaan Nomor: 1394141 Terdaftar Office: Media Rumah, Peterborough Business Park, Lynch Wood, Peterborough, PE2 6EA H Bauer Publishing, Perusahaan Nomor: LP003328 Terdaftar Office: Akademik Rumah, 24-28 Oval Road, London, NW1 7DT. Semua terdaftar di Inggris dan Wales. PPN tidak ada 918 5617 01 Bauer Konsumen Media Ltd berwenang dan diatur oleh FCA (Ref No 710.067)

1
Kia Stinger
1
Mercedes C Class
Bmw 435i Convertible
1
1
Audi A5
Kia Stingergts 06
Kia Stingergts 03
1
1
Kia Stingergts 04
Kia Stingergts 02
Kia Stingergts 05
Kia Sportage