Benve.info
Just Another WordPress Site

1

1

Mercedes GLE500e Plug-in Hybrid (2015) Tinjauan |

Ini bye-bye ML, halo GLE sebagai Mercedes’ baru tendangan logika penamaan untuk memberikan putaran pertama dari potensi kebingungan. Yap, Stuttgart telah berganti nama menjadi lama SUV premium saingan dengan BMW X5, Range Rover Sport dan Porsche Cayenne. Kita akan ke alasan dalam sekejap.

Perubahan nama hadir dengan facelift, yang melakukan yang terbaik untuk membawa sudut-senang ini off-roader ke sejalan dengan, bahasa desain lebih bulat terbaru Mercedes’. Perubahan terus di dalam dan di bawah kap mesin, di mana varian GLE500e didorong sini menjadi plug-in pertama marque SUV hybrid.

Melewatkan bagian ini jika Anda pernah mendengar sudah, tapi hanya menempatkan: mulai sekarang semua Mercedes’ SUV dan model crossover yang akan mulai dengan huruf G dan akhir dengan huruf yang bertepatan dengan rekan terdekat mereka di kisaran Mercedes konvensional. Kita sudah memiliki GLA - crossover berbasis A-Class; mengubah nama M-Class yang GLE dimaksudkan untuk menyelaraskan dengan E-Class.

Dalam kasus Anda bertanya-tanya, pilihan G adalah referensi langsung ke G-Class; ini adalah setara dengan Land Rover mengubah nama semua model sehingga mereka mulai dengan D untuk Defender. L ini hanya ada untuk membuat nama-nama baru lebih mudah untuk diucapkan dan diingat.

Update visual untuk GLE terdiri lampu baru, grille, kap mesin, bumper dan sayap di depan - itu seolah-olah para insinyur diiris wajah dari sebuah C-Class dan desainer dipompa itu penuh kolagen - tetapi mendapat cepat kurang dramatis lebih lanjut Anda pergi ke arah belakang mobil. Akhirnya, Anda akan menemukan bumper baru lain, lampu belakang LED dan bootlid yang berbeda, tetapi dari kebanyakan sudut itu cukup jelas sebelumnya M-Class yang menyamar, dan tempat di dekat sebagai transformatif proses sebagai yang dilakukan selama penciptaan GLE Coupe. hybrid diperlakukan dengan aksen biru beberapa untuk membedakannya.

Mayor perubahan dalam adalah adopsi dari layar infotainment tablet-gaya, tren yang pertama mengangkat kepala di A-Class. Agak bekerja di sebuah mobil kompak bertujuan untuk menarik khalayak yang lebih muda, tapi di GLE hanya terlihat sedikit ... murah. Sama berlaku untuk pilihan yang aneh dari plastik yang mengelilingi kontrol sekunder utama. Ada lempengan besar ini sekitar tambahan baru lain, Dinamis Pilih knob.

Tergantung pada perspektif Anda ini baik terlihat seperti potongan-harga knock-off dari controller Response Range Rover Terrain atau upaya miskin alternatif untuk BMW drive Pengalaman Kontrol rocker switch. Apapun, dengan kombinasi yang aneh dari Piktogram dan sebagian disingkat (ya, Anda membaca bahwa benar) teks, ini terlihat jelas keluar dari tempat di produk premium.

Cukup banyak apa yang Anda mungkin berharap - itu adalah metode sederhana beralih antara modus mengemudi yang berbeda. Comfort, Sport, Slippery dan individu adalah tarif standar, dengan Sport + ditawarkan pada model yang lebih kuat dan pengaturan Off-road ditambahkan sebagai bagian dari opsional Off-road Paket. Tergantung pada model yang tepat, beralih antara modus alter ini karakteristik kemudi, gearbox, pemetaan mesin dan suspensi udara Airmatic adaptif.

Semua fungsi yang sangat layak - engkol itu ke Sport dari Comfort untuk mengurangi body roll di sudut-sudut, mengurangi kembali ke Comfort untuk meningkatkan kualitas naik di sekitar kota dan di jalan tol - tapi pasti ada solusi aktivasi yang lebih baik? Ditto pendekatan yang agak scattershot ke posisi tombol berbagai fungsi lainnya. Mengaktifkan pemilihan gigi manual, menyalakan kamera eksternal dan mengubah modus hybrid membutuhkan memori yang baik di samping digit presisi.

Sebanyak output gabungan dari 434bhp dan memukul instan torsi motor listrik membuat pekerjaan relatif ringan dari kerbweight 2,5 ton dalam garis lurus - 0-62mph hanya membutuhkan 5.3sec, yang hampir setengah detik lebih cepat dari yang baru Civic Type R - tetapi tidak melakukannya setiap nikmat ketika datang ke kelincahan. Namun, mengingat ini dan pusat gravitasi tinggi, kombinasi peredam adaptif standar-fit dan self-leveling suspensi udara menyimpannya rapi dan rapi. Ini hampir tidak mendebarkan drive, tetapi juga bukan satu menuntut.

Ada empat mode sistem hybrid. Hybrid adalah pengaturan default. Ini menggunakan satu 114bhp motor listrik untuk mengurangi ketegangan pada 330bhp biturbo 3.0-liter V6 bensin sebanyak mungkin, baik dengan beralih mesin mati setiap kali bisa atau dengan menggunakan motor untuk meningkatkan kinerja. E-Mode listrik murni menonaktifkan dinosaurus oven sama sekali; dengan baterai terisi penuh, E-modus memberi Anda jarak hingga sekitar 18 mil, dan nyaman dapat mencapai kecepatan jalan tol - meskipun demikian pasti akan memberikan rentang utama berdebar cepat.

Cara yang paling efisien untuk jus baterai adalah untuk pasang GLE500e ke stasiun pengisian umum atau wallbox, tetapi Anda dapat menggunakan soket domestik biasa jika diperlukan. Kegagalan itu Anda juga dapat menggunakan mesin bensin sebagai generator melalui modus Charge, pada biaya beberapa mpg. Sistem Porsche di Cayenne S E-Hybrid memiliki fungsi yang sama, dan pemeriksaan masa depan terhadap pusat zona EV-satunya perkotaan; mode mengemudi E-Save akhir akan membantu dengan ini juga, karena berhenti GLE dari menyerukan motor listrik sama sekali.

Beralih di antara fungsi-fungsi ini pada dasarnya adalah mulus, meskipun Anda akan melihat mesin datang karena merupakan kasar sedikit terdengar, dan seperti biasa, Mercedes tujuh kecepatan gearbox otomatis tidak selalu halus atau snappiest.

Dengan sedikit proaktif energi regenerasi melalui rem yang kemampuan listrik akan pergi cara yang adil, tapi kami ragu banyak akan pernah melihat 76.4mpg diklaim dari GLE500e. Mungkin jika Anda punya perjalanan shortish, dan pilihan untuk mengisi baterai pada kedua ujungnya.

Dan sementara plug-in hybrid yang baik untuk rentang listrik, itu juga buruk bagi ruang boot, sebagai kebutuhan untuk menemukan penyimpanan untuk sarana baterai lantai bagasi lebih tinggi dari bibir dan tetes volume yang tersedia dari 690-2010 liter ke 480-1800 liter. Anjing Anda akan perlu untuk melompat sedikit lebih tinggi, juga. Ini bukan masalah bagi baik alternatif diesel.

Mulai dari £ 64.995, yang GLE500e adalah sekitar £ 8.700 lebih mahal daripada GLE350d 3.0-liter turbodiesel V6, dan setidaknya £ 13k lebih dari entry-level GLE250d 2.0-liter turbodiesel. hybrid lebih cepat, datang pada tingkat pajak yang lebih rendah, dan fungsi sebagai EV layak untuk periode yang berguna, sehingga memiliki daya tarik sebagai mobil perusahaan. Tapi sebagai sehari-hari proposisi dunia nyata bertugas melaksanakan berbagai jenis perjalanan dan jarak yang akan melihat sistem turn hybrid ke berat tambahan tak terhindarkan, saat diesel masih lebih masuk akal. emisi NOx jahat samping.

Jika Anda benar-benar ingin plug-in hybrid M-Class, baik, sekarang ada satu, dan itu bekerja dengan baik. Namun GLE baru tidak sesuai saingan dari kursi mengemudi, dan yang lebih penting, elemen interior benar-benar tampaknya tidak cukup premium untuk mobil jenis ini. Duduk di pagar? Membeli hibrida Cayenne bukan - atau lebih kecil bermesin, lebih murah dan lebih gesit BMW X5 xDrive40e. Atau mungkin menunggu Volvo XC90 Twin Mesin.

Bauer Media Group terdiri dari: Bauer Konsumen Media Ltd, Perusahaan nomor: 01176085, Bauer Radio Ltd, Perusahaan Nomor: 1394141 Terdaftar Office: Media Rumah, Peterborough Business Park, Lynch Wood, Peterborough, PE2 6EA H Bauer Publishing, Perusahaan Nomor: LP003328 Terdaftar Office: Akademik Rumah, 24-28 Oval Road, London, NW1 7DT. Semua terdaftar di Inggris dan Wales. PPN tidak ada 918 5617 01 Bauer Konsumen Media Ltd berwenang dan diatur oleh FCA (Ref No 710.067)

00001c87eaac 6ad1 4002 A
Mercedes Gle Coupe 01
000023da4164 E0e0 4c8b 9
01bmwx5edrivereview
Volvoxc90 01
06 Mercedes Gle500e
01 Mercedes Gle500e
1
1
04 Mercedes Gle500e
03 Mercedes Gle500e
1
1
05 Mercedes Gle500e
000073e670ad 0ada 49fd A
1